+ Reply to Thread
Page 2 of 7 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 13 to 24 of 77

Thread: AKIBAT BEDA PH dan TIDAK PUASA

  1. #13
    kok bs sampe siripnya abis gt ya. krn apa itu? apakah beda ph bs sampai begitu? ikan hari pertama masih selamat ya? dihari kedua br meninggal. wah masih deg2an saya ikan saya saya pindahin masih celeng sampai skg

  2. #14
    Aro Member frezhyano is pH Netral 7 frezhyano's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    45
    Rep Power
    0
    sirip n' ekor rontok karena nabrak2 ato tiba2 rontok sndiri? perlu dianalisa bro!

  3. #15
    Aro Maniac djuwanto is pH Netral 7 djuwanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    351
    Rep Power
    7
    Quote Originally Posted by lumba22
    foto tambahan
    turut berduka ya Bro....serem bener ya lihat ekornya sirip dayung....... ampe ilang semua
    warnanya juga Bro...maaf nih biasa warna udah pucat gitu ikan ngak bakal kuat lagi...tapi yg satu ini memang semangat hidupnya tinggi

    sedikit usul Bro...kalo masih ngambang2 staminannya gimana isi air aqua asli semua, beli bbrp galon dengan posisi air dangkal.....



    mudah2an lolos dari kritis
    kalo lolos saya yakin Bro pasti sayang banget ama ikan yg satu ini.....

  4. #16
    No. ACI Card: 005-128
    Super Dragon
    maseja has many friends maseja's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    3,327
    Rep Power
    9
    wah turut beduka sedalam-dalamnya pak

  5. #17
    No. ACI Card: 002-077
    Super Dragon
    Tjhoea has many friends Tjhoea's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    4,906
    Rep Power
    12
    Quote Originally Posted by lumba22
    Minggu lalu saya adop 2 aro +/- 45up, dan terjadi yang fatal :
    1. Aro kesatu mati : hari pertama seperti normal, malamnya berenang mulai panik, besoknya memble, malamnya menggelepar + grubukan, besoknya mati.
    2. Aro kedua hancur : hari pertama normal, besoknya aro muntah2 sampai aqrm total keruh, hari ketiga sirip2; ekor; sisik bag belakang penuh darah memar, besoknya semua sirip atas bawah ekor dayung rontok, sisik gerepes.
    Setelah dirunut :
    1. pemilik sblmya, tidak fair bilang puasa sbnrnya tidak dipuasakan.
    2. beda ph terlalu besar (sebelumnya jorok), aro sudah terbiasa dgn +-5.
    mudah2an tidak terjadi spt ini. salam

    penyebabnya air yg buat nangkap ikan uda tua dan kurang bagus,begitu kena oksigen diplastik lgsng muncul deh bakteri/apa ngak tau namanya yg pasti dalam semalam ikan bisa rontok semua siripnya dan ikan bisa ngambang aklau telat dikit ikan pasti mati...
    g jg pernah kena

  6. #18
    Turut berduka, bro. Kasihan amat liat ikannya, nga tega deh bro

  7. #19
    Arofanatic shikari is pH Netral 7 shikari's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    227
    Rep Power
    8
    Itu karena bakterinya Bro, dia menggerogoti sirip dan ekornya, karena kualitas air sebelumnya yang jelek, cepet sembuh ya...

  8. #20
    Aro Maniac FAJAR is pH Netral 7 FAJAR's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Lenteng Agung
    Posts
    387
    Rep Power
    9
    Turut berduka.....

  9. #21
    Scleropages newbie-aro has many friends newbie-aro's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Rumah Arwana
    Posts
    731
    Rep Power
    5
    turut berduka, tetap semangat,Bro !!! aro anda sudah menunjukkan semangat hidup yang hebat...begitu pula pemiliknya

  10. #22
    Arofanatic lumba22 is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    257
    Rep Power
    6
    Quote Originally Posted by Tjhoea
    penyebabnya air yg buat nangkap ikan uda tua dan kurang bagus,begitu kena oksigen diplastik lgsng muncul deh bakteri/apa ngak tau namanya yg pasti dalam semalam ikan bisa rontok semua siripnya dan ikan bisa ngambang aklau telat dikit ikan pasti mati...
    g jg pernah kena
    betul sekali, majikan lama showroom mobil tapi super jorok( )

  11. #23
    Arofanatic lumba22 is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    257
    Rep Power
    6
    Quote Originally Posted by newbie-aro
    turut berduka, tetap semangat,Bro !!! aro anda sudah menunjukkan semangat hidup yang hebat...begitu pula pemiliknya
    memang malu kita lihatnya, masa kita kalah semangat sama aro tanpa tangan&kaki, masih semangat.

  12. #24
    Aro Lover Ateka is pH Netral 7
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    144
    Rep Power
    0
    Turut berduka bro...

+ Reply to Thread

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
[Output: 81.25 Kb. compressed to 70.79 Kb. by saving 10.47 Kb. (12.88%)]