+ Reply to Thread
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 12 of 42

Thread: Jangkrik + Cacing beku

  1. #1
    Aro Member santoso is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    79
    Rep Power
    5

    Jangkrik + Cacing beku

    Semenjak aro dikasi jangkrik yg isi perutnya dikasi cacing beku aro jadi berani, setiap ada org maunya nyamperin terus, abis itu makannya skrg langsung ditelen ga dikunyah2 lagi, napsu makan meningkat drastis.

  2. #2
    Dragon RB66 has many friends RB66's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,150
    Rep Power
    7
    Quote Originally Posted by santoso
    Semenjak aro dikasi jangkrik yg isi perutnya dikasi cacing beku aro jadi berani, setiap ada org maunya nyamperin terus, abis itu makannya skrg langsung ditelen ga dikunyah2 lagi, napsu makan meningkat drastis.
    Sorry oot, maksudnya bro cacing beku diumpanin ke jangkrik dulu, trus jangkriknya diumpanin ke aro?
    Yg pernah gw dengar, wortel ato kulit udang diumpanin ke jangkrik & trus diumpanin ke aro SR biar jd lbh merah aronya

  3. #3
    No. ACI Card: 001-008
    Super Dragon
    kangga has many friends kangga's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    SERPONG
    Posts
    4,232
    Rep Power
    9
    Setuju Bro RB66. Jadi

  4. #4
    Dragon maxipeel has many friends maxipeel's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Serpong
    Posts
    1,551
    Rep Power
    6
    Quote Originally Posted by santoso
    Semenjak aro dikasi jangkrik yg isi perutnya dikasi cacing beku aro jadi berani, setiap ada org maunya nyamperin terus, abis itu makannya skrg langsung ditelen ga dikunyah2 lagi, napsu makan meningkat drastis.
    maksudnya jangkrik dibelek perutnya lalu di isi cacing beku?

  5. #5
    Senior Dragon w1Lz is pH Netral 7 w1Lz's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Semarang
    Posts
    2,288
    Rep Power
    7
    Sekilas gw jg bingung tuh gmn yah caranya masukin cacing beku segitu gede ke perut si jangkrik Tlg dijelaskan bro... kita pada ga dpt apa yg dimaksudin

  6. #6
    Dragon Aro-X has many friends Aro-X's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    1,724
    Rep Power
    7
    ato jangan-jangan isi perut jangkrik yg dikasi ke cacing beku??

  7. #7
    Aro Member santoso is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    79
    Rep Power
    5
    cacing bekunya yg dimasukin ke jangkrik yg isi perutnya uda saya buang, jd tambah berani ama org dan kl soal mknnya jd liar dan buas langsung disantap aja itu jangkrik pas saya ceburin ke aqua.

  8. #8
    Aro Member santoso is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    79
    Rep Power
    5
    betul kata bro maxipeel, jangkriknya dibelek dulu trus kotorannya dibuang abis itu dimasukin deh cacing bekunya, emang sih aga sedikit repot tp saya puas dgn keadaan aro saya skrg. Ada yg bilang cacing itu bgs buat aro ketimbang jangkrik soalnya dijangkrik kan kotorannya ikut ke makan aro. mhn dikoreksi. saya tau cara ini dr tmn saya yg miara aro dah bertahun2 dan aro dia bgs2 tuh.

  9. #9
    Dragon maxipeel has many friends maxipeel's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Serpong
    Posts
    1,551
    Rep Power
    6
    Quote Originally Posted by santoso
    betul kata bro maxipeel, jangkriknya dibelek dulu trus kotorannya dibuang abis itu dimasukin deh cacing bekunya, emang sih aga sedikit repot tp saya puas dgn keadaan aro saya skrg. Ada yg bilang cacing itu bgs buat aro ketimbang jangkrik soalnya dijangkrik kan kotorannya ikut ke makan aro. mhn dikoreksi. saya tau cara ini dr tmn saya yg miara aro dah bertahun2 dan aro dia bgs2 tuh.
    wah ini lbh sadis dari gua , dalam keadaan hidup jangkriknya dibelek perutnya bro?, ngak geli ?

  10. #10
    Aro Member santoso is pH Netral 7
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    79
    Rep Power
    5
    Bro Maxipeel uda mati dong jangkriknya kan saya potong dulu kepalanya, ga geli kho malahan jd seneng soalnya aro kan mkn jangkrik yg bebas kotorannya. Jangkriknya kan kita doain dulu biar masuk surga. he....

  11. #11
    Dragon maxipeel has many friends maxipeel's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Serpong
    Posts
    1,551
    Rep Power
    6
    Quote Originally Posted by santoso
    Bro Maxipeel uda mati dong jangkriknya kan saya potong dulu kepalanya, ga geli kho malahan jd seneng soalnya aro kan mkn jangkrik yg bebas kotorannya. Jangkriknya kan kita doain dulu biar masuk surga. he....
    semoga arwahnya diterima , amin

  12. #12
    Dragon RB66 has many friends RB66's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,150
    Rep Power
    7
    Hik...hiks...hiks...sadis amat sich
    Gw aja skrg berusaha kurangi dosa2 gw yg kemaren2 selalu ksh pakan hidup ke aro
    Akhirnya aro gw yg bandel banget, mo juga mkn udang pasar
    Kata2 bijak: "siapa yang menabur benih, dia juga yg akan menuai hasilnya"

+ Reply to Thread

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
[Output: 81.64 Kb. compressed to 71.20 Kb. by saving 10.44 Kb. (12.79%)]