PDA

View Full Version : ask info: toko ikan seputaran bekasi, cikarang, jababeka



maka
11-01-2010, 09:54 AM
bro ACI semuanya,.
kebetulan kan gw tinggal di seputaran cikarang ya,..

ada yg bisa kasih info dimana toko-toko ikan dan aksesoriesnya di seputaran cikarang, bekasi atau jababeka. Soalnya gw kesulitan kalo cr aksesories atau cuma sekedar mau refresh mata.

kalo mesti ke jakarta, wah abis di waktu bro..

thanks ya

kangga
11-01-2010, 10:02 AM
Wah, sorry nga bisa kabarin Bro.. Soalnya gue jg nga tau maklum niggal di Serpong sih..

Semoga Senior ACI akan membantu...


Salam

Kangga

congwie
11-01-2010, 10:19 AM
salam kenal nih...

congwie...

kalo didaerah mdn g bisa bantu bro.... :)

samuel2204
11-01-2010, 01:15 PM
Di bantu para sesepuh ACI sekalian........Up.......UP........UP........

maka
12-01-2010, 02:36 PM
up.. .

kali ada member lain yang bisa kasih referensi, coz
gw cuma tau 2 tempat itu pun gak lengkap

arofanatics
12-01-2010, 10:08 PM
waa peluang bagus buat boss krawang...bisa jadi new bussiness nii

arofanatics
12-01-2010, 10:21 PM
up.. .

kali ada member lain yang bisa kasih referensi, coz
gw cuma tau 2 tempat itu pun gak lengkap

sy perna dengar ada 1 toko accesoriies besar nama pemiliknya riad*, tapi ga tau juga alamatnya, katanya daera bekasi:confused:
1 lagi ada daerah kalimalang, py bp herm*n, tp gw lupa nama tokonya uda lama bgt sii??cukup lengkap dan nyaman tempatnya. aro juga termasuk lengkap dari irian smpe sr.

Tjhoea
13-01-2010, 09:18 AM
waa peluang bagus buat boss krawang...bisa jadi new bussiness nii


buset deh,saya mah cuma hobies belum punya toko buat jualin ikan...

maka
13-01-2010, 01:34 PM
sy perna dengar ada 1 toko accesoriies besar nama pemiliknya riad*, tapi ga tau juga alamatnya, katanya daera bekasi:confused:
1 lagi ada daerah kalimalang, py bp herm*n, tp gw lupa nama tokonya uda lama bgt sii??cukup lengkap dan nyaman tempatnya. aro juga termasuk lengkap dari irian smpe sr.
wah daerah mana tuh bro,..
kayaknya kalo daerah kalimalang, panjang bener ya.. hehehe

thanks infonya

maka
13-01-2010, 01:36 PM
buset deh,saya mah cuma hobies belum punya toko buat jualin ikan...
hehehe,...
kalo lokasi mah tetep boleh ditransfer gak tuh bro alamatnya, kali kapan2 mampir liat koleksinya..

:D :D :D

nyanyianjiwa
19-01-2011, 11:40 AM
Calio Arwana
Perum Griya Mustikasari B7 no. Bekasi Timur
Hp.0818828581

tapi jujur aja saya sendiri belum pernah ke tkp :D

fyanzo
19-01-2011, 11:54 AM
buset deh,saya mah cuma hobies belum punya toko buat jualin ikan...

wah ide bagus neh buat buka lapak di karawang...sdh bnyk yg minat neh to...hehehe...atw toko gw aja lo isi sm SR....gmn bro...??? moga sukses y