PDA

View Full Version : Update Cukimay



FcuKeR
20-11-2013, 11:25 PM
Numpang update si Cukimay setelah beberapa bulan tanning
Kritik sekejam2nya bro :D
36093
36095
36092
36094
36096
Youtube = http://youtu.be/saWHTIefXCY

Musa
20-11-2013, 11:57 PM
Mantap bro, kl boleh tau tanning pake lampu apa? Trus diet/makanannya apa bro?

techma
21-11-2013, 12:17 AM
fabulous..
love it..

ikannya super keren..

maseja
21-11-2013, 09:25 AM
Nama ikan+ pemilik serem

Ryowana
21-11-2013, 09:44 AM
Nama ikan+ pemilik serem

Idem bro,kaya ga ada nama lain ajah.....hehehehe peace ah...

wanrok
21-11-2013, 10:40 AM
Agak gosong ya bro ... intensitas taningnya dkurangi

jojodewi
21-11-2013, 11:21 AM
Idem bro,kaya ga ada nama lain ajah.....hehehehe peace ah...

Nama = Doa / sebuah Pengharapan

BrianAbo
21-11-2013, 11:24 AM
Cakep kok, merah pula (tapi gak tau merah lampu atau merah sisik......upppss......peace2)

anton_ft
21-11-2013, 11:39 AM
Namanya sangarrr wkwlwk

dayakganteng
21-11-2013, 11:46 AM
Mantap bro :)

FcuKeR
21-11-2013, 06:54 PM
Nama ikan+ pemilik serem

Idem bro,kaya ga ada nama lain ajah.....hehehehe peace ah...

Nama = Doa / sebuah Pengharapan

Namanya sangarrr wkwlwk
Yang dikomen ikannya, bukan namanya..
kurang berbobot kalo yang dikomen cuma sekedar nama :thumbs do

FcuKeR
21-11-2013, 07:11 PM
Cakep kok, merah pula (tapi gak tau merah lampu atau merah sisik......upppss......peace2)

36108
Foto pake lampu putih, gmn tuh bro?
Yang pastinya gk cuma merah di bibir aja kok :cool:

kent1985
21-11-2013, 07:30 PM
ikannya warna bersih, dayung ga pendek, pala sendok, mulut mata bagus, bagian ekor ok. slayer ok. good overall.

BrianAbo
22-11-2013, 06:37 AM
36108
Foto pake lampu putih, gmn tuh bro?
Yang pastinya gk cuma merah di bibir aja kok :cool:

Cakep Bro, cm pandangan newbie sih gosong....hehe....tp overall cakep nih.

goes poll
23-11-2013, 05:54 PM
cakep bro
betewe kok namanya ''cukimay''?:D

Hidayat
23-11-2013, 07:16 PM
Mantap bro...semoga tambah cakep

FcuKeR
02-12-2013, 08:21 PM
thx kritikan, saran dan pujiannya

Sharkoholic
03-12-2013, 12:47 PM
Yang dikomen ikannya, bukan namanya..
kurang berbobot kalo yang dikomen cuma sekedar nama :thumbs do

Bukan begitu bro FcuKeR, kasih nama toh juga pake mikir dikit, kasian ikannya dinamain nama yang sangat tidak pantas... memang ada pepatah berkata " apalah penting nya sebuah nama?"
tapi bro "FcuKeR" ganteng2 mau dipanggil Monyet?

BrianAbo
03-12-2013, 01:46 PM
Bukan begitu bro FcuKeR, kasih nama toh juga pake mikir dikit, kasian ikannya dinamain nama yang sangat tidak pantas... memang ada pepatah berkata " apalah penting nya sebuah nama?"
tapi bro "FcuKeR" ganteng2 mau dipanggil Monyet?

hua...hua...hua.....setuju2.....jelek2 saya juga gak mau dipanggil monyet....hihihi....

NDH
03-12-2013, 01:47 PM
Ikan yang bagussss...:I want it
Sekedar saran aja...mkn agan2 bisa usulkan nama yg sesuai dg ikannya (sesuai pribadi masing2)
Sapa tau si empunya mau menerima...tp kl ndak yg gak pa2....namanya juga demokrasi....he2;)

priyambodo
03-12-2013, 09:31 PM
kok item yaa ^_^ :D

FcuKeR
03-12-2013, 10:04 PM
Bukan begitu bro FcuKeR, kasih nama toh juga pake mikir dikit, kasian ikannya dinamain nama yang sangat tidak pantas... memang ada pepatah berkata " apalah penting nya sebuah nama?"
tapi bro "FcuKeR" ganteng2 mau dipanggil Monyet?

yang mau gw tanya cuma satu
menurut ANDA YANG BERPENDIDIKAN, apa artinya cukimay
tolong dijawab dan tolong beri pencerahan :)

FcuKeR
03-12-2013, 10:06 PM
hua...hua...hua.....setuju2.....jelek2 saya juga gak mau dipanggil monyet....hihihi....
soalnya emank gk cocok dipanggil monyet, lebih ke sesuatu yang berukuran besar lebih cocok kyknya
sapi, kerbau, kingkong, ato babi mungkin?? kali aja ada yang cocok ;)

Ryowana
04-12-2013, 07:03 AM
yang mau gw tanya cuma satu
menurut ANDA YANG BERPENDIDIKAN, apa artinya cukimay
tolong dijawab dan tolong beri pencerahan :)

Awalnya ga pengin comment lagi,tp jadi napsu gw...
Cukimay itu bahasa jorok,yg artinya alat kelamin wanita,tp sekarang digunakan utk mengumpat orang,bisa diartikan bajing**
Aku yakin ente juga pernah makan genteng sekolahan,coba perhatikan kalimat dibawah ini
"Majikanya namanya fcuker,piaraanya namanya cukimay" silahkan diartikan sendiri bro....enak ga k'lo itu ditujukan buat lo,ini mah sm aja ngrusak keindahan AROWANA.

BrianAbo
04-12-2013, 08:53 AM
soalnya emank gk cocok dipanggil monyet, lebih ke sesuatu yang berukuran besar lebih cocok kyknya
sapi, kerbau, kingkong, ato babi mungkin?? kali aja ada yang cocok ;)

ya betul, saya sering dipanggil kingkong karena badan saya yang besar dan hitam....hihihi....

sikecil
04-12-2013, 09:32 AM
wah ini kok jadi ribet ya? sebenernya menurut saya sih kasih nama suka2 pemilik aja bro2 dan semuanya ahahaha.

kalo nok nok aja sebenernya nyerempet2 kan ya bro brian. kalo dihilangin n nya satu jadi No*ok
ahahahaha

BrianAbo
04-12-2013, 11:15 AM
wah ini kok jadi ribet ya? sebenernya menurut saya sih kasih nama suka2 pemilik aja bro2 dan semuanya ahahaha.

kalo nok nok aja sebenernya nyerempet2 kan ya bro brian. kalo dihilangin n nya satu jadi No*ok
ahahahaha

wkwkwkwk.....untungnya namanya Si Nok, bukan Nok-Nok....wekekek....(Nok itu bahasa jawa yang artinya anak perempuan bungsu...hehe)

stvnsaputra
04-12-2013, 12:25 PM
Wah ada rame2 nih :D

Sharkoholic
04-12-2013, 01:04 PM
Sorry Double Post

Sharkoholic
04-12-2013, 01:08 PM
yang mau gw tanya cuma satu
menurut ANDA YANG BERPENDIDIKAN, apa artinya cukimay
tolong dijawab dan tolong beri pencerahan :)


Awalnya ga pengin comment lagi,tp jadi napsu gw...
Cukimay itu bahasa jorok,yg artinya alat kelamin wanita,tp sekarang digunakan utk mengumpat orang,bisa diartikan bajing**
Aku yakin ente juga pernah makan genteng sekolahan,coba perhatikan kalimat dibawah ini
"Majikanya namanya fcuker,piaraanya namanya cukimay" silahkan diartikan sendiri bro....enak ga k'lo itu ditujukan buat lo,ini mah sm aja ngrusak keindahan AROWANA.


Trima kasih bro Ryowana untuk penjelasannnya. kalau dari kamus bro FcuKeR yang SANGAT BERPENDIDIKAN, apa itu artinya cukimay?
memang itu Arwana milik bro, suka2 mo namain apa, mo manggil anggota keluarga di rumah juga dengan"cukimay" juga itu suka2 bro, tapi TIDAK PERLU di publish disini, karena hanya merusak dan mengejek keindahan Arwana.

Arowana_Treasure
04-12-2013, 01:39 PM
Mantap bro!

stvnsaputra
04-12-2013, 02:38 PM
Mantap bro sharkoholic statement ny
Memang dgn nama "indah" tsb dpt merusak citra arowana yg anggun :D

sikecil
05-12-2013, 07:57 AM
wah kalo misalya no*ok Nok jadi artinya pip perempuan bungsu ahahahaha awhwahwahwahwa saya jadi ketawa2 sendiri di kantor.
btw si nok sekarang badannya tebel banget ya


wkwkwkwk.....untungnya namanya Si Nok, bukan Nok-Nok....wekekek....(Nok itu bahasa jawa yang artinya anak perempuan bungsu...hehe)

BrianAbo
05-12-2013, 08:19 AM
wah kalo misalya no*ok Nok jadi artinya pip perempuan bungsu ahahahaha awhwahwahwahwa saya jadi ketawa2 sendiri di kantor.
btw si nok sekarang badannya tebel banget ya

wkwkwk....bener2.....no*ok Nok.....wkwkwk.....kepleset nyebut nya "bisa jadi.....bisa jadi".......hua...hua...hua....

Tebel kah...? perasaan gak rubah2, hihi....apa karena saya pantengin tiap hari ya jadi gak kelihatan....hihihi.....thx Bro penerawangannya....ni masih dalam proses pindahan belom2 sempet nih....hihihi...

FcuKeR
05-12-2013, 11:03 PM
Awalnya ga pengin comment lagi,tp jadi napsu gw...
Cukimay itu bahasa jorok,yg artinya alat kelamin wanita,tp sekarang digunakan utk mengumpat orang,bisa diartikan bajing**
Aku yakin ente juga pernah makan genteng sekolahan,coba perhatikan kalimat dibawah ini
"Majikanya namanya fcuker,piaraanya namanya cukimay" silahkan diartikan sendiri bro....enak ga k'lo itu ditujukan buat lo,ini mah sm aja ngrusak keindahan AROWANA.

itu PU**MAK / KI*AK, bukan cukimay
itu hanya pemikiran kalian aja yang negatif, gk ada positifnya!
dan membuktikan pandangan kalian yang menilai sesuatu itu dari negatifnya duluan
terbukti dari cukimay
opini masuk gk ya kira2? :D :D :D

FcuKeR
05-12-2013, 11:07 PM
buat yang komen tentang ikannya, thanks :D
buat yang komen nama ikannya, thanks juga :D
BERBEDA-BEDA TETAP SATU :shake::shake::shake:

sikecil
06-12-2013, 12:17 AM
newbie sih ga tau cukimai artinya apa newbie taunya siomai hahahaha beda2 tipis lah belakangnya mai

Musa
06-12-2013, 12:55 AM
itu PU**MAK / KI*AK, bukan cukimay
itu hanya pemikiran kalian aja yang negatif, gk ada positifnya!
dan membuktikan pandangan kalian yang menilai sesuatu itu dari negatifnya duluan
terbukti dari cukimay
opini masuk gk ya kira2? :D :D :D

Sorry ya ikutan masuk...hanya meluruskan bahasa, bukan berarti sy ngedukung si a atau b...
Kebetulan istri sy dari papua, dan kata2 cukimay ini disana biasa seperti kl orang surabaya bilang jancok...(Ada lho jual di surabaya nasi goreng jancok, laris banget malah, bahkan ada kampus teknik negeri yg slogannya begini..arek IT* cuk), sementara alat kelamin wanita itu di papua (mungkin semua indonesia timur ya?) disebut puk*, jadi bagi yg ngerti, atau yg dari timur, kata2 ini nggak berarti apa2, idem dengan jangkrik!, jancuk! Atau bahkan orang jawa tengah yg halus cuman bilang asem!

Cuman ya, sebaiknya kita lebih bijak saja dalam bertutur bahasa krn tdk semua orang bisa menerima apa yg kita tulis/ komunikasikan....daripada nanti ruwet di belakang, krn demokrasi kan artinya bebas berpendapat tapi juga siap menerima kebebasan orang lain berpendapat...dan tetap menjaga kesopanan dan perasaan orang lain tentunya...krn kita kan nggak hidup sendiri, ada orang lain disekitar kita...(kl tarzan sih enak ya, mau teriak auo auo sekeras kerasnya nggak mslah krn dia sndirian di hutan, kl saya yg teriak2, tetangga keluar semua, wkwkwkw, dan sy juga nggak bisa bilang "knp mesti marah, lha wong mulut sy sendiri", krn memang mulut sy sendiri tp telinga yg dengar kan milik orang lain juga, hehehe)

Ok lah sekian dari saya, mari kita kembali ke gadget masing2 dan memanfaatkan forum ini untuk sharing tentang info pemeliharaan arwana, arwana dan selalu arwana, supaya junior bau kencur seperti saya ini tambah ngerti soal arwana...maaf bila ada salah kata, sungguh saya tdk bermaksud menyakiti siapapun, GBU...

Rebbel
06-12-2013, 05:57 AM
Nubie sdkit mengomentari...sebuah nama kalo dikomentari itu negatif oleh banyak org,bkn cm 1 org, brrti nama itu memang negatif dan patut dikoreksi...ndk ada bagus or kren"nya bkin nama id dan memberi nama sesuatu dgn istilah spt itu CMIW...
Btw ikannya bgs anatominya..wrnanya tp sdkit gsong..

Ryowana
06-12-2013, 08:22 AM
Sorry ya ikutan masuk...hanya meluruskan bahasa, bukan berarti sy ngedukung si a atau b...
Kebetulan istri sy dari papua, dan kata2 cukimay ini disana biasa seperti kl orang surabaya bilang jancok...(Ada lho jual di surabaya nasi goreng jancok, laris banget malah, bahkan ada kampus teknik negeri yg slogannya begini..arek IT* cuk), sementara alat kelamin wanita itu di papua (mungkin semua indonesia timur ya?) disebut puk*, jadi bagi yg ngerti, atau yg dari timur, kata2 ini nggak berarti apa2, idem dengan jangkrik!, jancuk! Atau bahkan orang jawa tengah yg halus cuman bilang asem!

Cuman ya, sebaiknya kita lebih bijak saja dalam bertutur bahasa krn tdk semua orang bisa menerima apa yg kita tulis/ komunikasikan....daripada nanti ruwet di belakang, krn demokrasi kan artinya bebas berpendapat tapi juga siap menerima kebebasan orang lain berpendapat...dan tetap menjaga kesopanan dan perasaan orang lain tentunya...krn kita kan nggak hidup sendiri, ada orang lain disekitar kita...(kl tarzan sih enak ya, mau teriak auo auo sekeras kerasnya nggak mslah krn dia sndirian di hutan, kl saya yg teriak2, tetangga keluar semua, wkwkwkw, dan sy juga nggak bisa bilang "knp mesti marah, lha wong mulut sy sendiri", krn memang mulut sy sendiri tp telinga yg dengar kan milik orang lain juga, hehehe)

Ok lah sekian dari saya, mari kita kembali ke gadget masing2 dan memanfaatkan forum ini untuk sharing tentang info pemeliharaan arwana, arwana dan selalu arwana, supaya junior bau kencur seperti saya ini tambah ngerti soal arwana...maaf bila ada salah kata, sungguh saya tdk bermaksud menyakiti siapapun, GBU...

Setuju bgt bro,aku udah males ngladenin lagi,sing waras ngalah ae lah.

Ryowana
06-12-2013, 08:22 AM
Sorry Double post

Benzman83
06-12-2013, 11:00 AM
comentarnya top.....bijaksana....


Sorry ya ikutan masuk...hanya meluruskan bahasa, bukan berarti sy ngedukung si a atau b...
Kebetulan istri sy dari papua, dan kata2 cukimay ini disana biasa seperti kl orang surabaya bilang jancok...(Ada lho jual di surabaya nasi goreng jancok, laris banget malah, bahkan ada kampus teknik negeri yg slogannya begini..arek IT* cuk), sementara alat kelamin wanita itu di papua (mungkin semua indonesia timur ya?) disebut puk*, jadi bagi yg ngerti, atau yg dari timur, kata2 ini nggak berarti apa2, idem dengan jangkrik!, jancuk! Atau bahkan orang jawa tengah yg halus cuman bilang asem!

Cuman ya, sebaiknya kita lebih bijak saja dalam bertutur bahasa krn tdk semua orang bisa menerima apa yg kita tulis/ komunikasikan....daripada nanti ruwet di belakang, krn demokrasi kan artinya bebas berpendapat tapi juga siap menerima kebebasan orang lain berpendapat...dan tetap menjaga kesopanan dan perasaan orang lain tentunya...krn kita kan nggak hidup sendiri, ada orang lain disekitar kita...(kl tarzan sih enak ya, mau teriak auo auo sekeras kerasnya nggak mslah krn dia sndirian di hutan, kl saya yg teriak2, tetangga keluar semua, wkwkwkw, dan sy juga nggak bisa bilang "knp mesti marah, lha wong mulut sy sendiri", krn memang mulut sy sendiri tp telinga yg dengar kan milik orang lain juga, hehehe)

Ok lah sekian dari saya, mari kita kembali ke gadget masing2 dan memanfaatkan forum ini untuk sharing tentang info pemeliharaan arwana, arwana dan selalu arwana, supaya junior bau kencur seperti saya ini tambah ngerti soal arwana...maaf bila ada salah kata, sungguh saya tdk bermaksud menyakiti siapapun, GBU...

Sharkoholic
06-12-2013, 12:25 PM
Sorry ya ikutan masuk...hanya meluruskan bahasa, bukan berarti sy ngedukung si a atau b...
Kebetulan istri sy dari papua, dan kata2 cukimay ini disana biasa seperti kl orang surabaya bilang jancok...(Ada lho jual di surabaya nasi goreng jancok, laris banget malah, bahkan ada kampus teknik negeri yg slogannya begini..arek IT* cuk), sementara alat kelamin wanita itu di papua (mungkin semua indonesia timur ya?) disebut puk*, jadi bagi yg ngerti, atau yg dari timur, kata2 ini nggak berarti apa2, idem dengan jangkrik!, jancuk! Atau bahkan orang jawa tengah yg halus cuman bilang asem!

Cuman ya, sebaiknya kita lebih bijak saja dalam bertutur bahasa krn tdk semua orang bisa menerima apa yg kita tulis/ komunikasikan....daripada nanti ruwet di belakang, krn demokrasi kan artinya bebas berpendapat tapi juga siap menerima kebebasan orang lain berpendapat...dan tetap menjaga kesopanan dan perasaan orang lain tentunya...krn kita kan nggak hidup sendiri, ada orang lain disekitar kita...(kl tarzan sih enak ya, mau teriak auo auo sekeras kerasnya nggak mslah krn dia sndirian di hutan, kl saya yg teriak2, tetangga keluar semua, wkwkwkw, dan sy juga nggak bisa bilang "knp mesti marah, lha wong mulut sy sendiri", krn memang mulut sy sendiri tp telinga yg dengar kan milik orang lain juga, hehehe)

Ok lah sekian dari saya, mari kita kembali ke gadget masing2 dan memanfaatkan forum ini untuk sharing tentang info pemeliharaan arwana, arwana dan selalu arwana, supaya junior bau kencur seperti saya ini tambah ngerti soal arwana...maaf bila ada salah kata, sungguh saya tdk bermaksud menyakiti siapapun, GBU...

Brilliantly well said, Mr. Musa... !