PDA

View Full Version : SELL Kecoa Madagaskar Cijantung



Hidayat
19-11-2012, 01:32 PM
Sorry agan2, numpang jual kecoa madagaskar indukan dan anakan, bisa untuk pelihara dan pakan (arwana, ular, tarantula, louhan, dll). Indukan uk >3cm 15rb cwe, cwo 10rb dan anakan uk 2-3 cm 10rb. Lokasi Cijantung Jaktim.
Minat PM atau hub 08159800161

Jondanbob
19-11-2012, 02:07 PM
15 ribu tuh sepasang gan ?

Hidayat
19-11-2012, 03:37 PM
Mr. Jondan, thank atas reply nya. Harga satuan 15rb untuk cewe indukan dan 10rb untuk cowo.

Jondanbob
19-11-2012, 06:36 PM
Duuh mahal ya... Kelebihannya apa sih gan ?

sikecil
19-11-2012, 10:42 PM
bisa beranak dalam waktu berapa lama pak? boleh deh nih bisa dikirim ga

Hidayat
20-11-2012, 08:02 AM
@Mr Jondan : Harga pasaran memang bervariasi, tergantung besar kecoak. Kelebihannya, mudah dipelihara tidak gampang mati. Protein lebih banyak dari pada jangkrik. Besar bisa mencapai uk 8cm, dan usia bisa sampai 2-3 tahun.
@Mr sikecil : bisa beranak dalam usia > 3 bulan, rata2 bisa menghasilkan anak >20 ekor. Barang bisa dikirim. Pesan 4 pasang dapat bonus. Minat sms aja gan

rxkingz73
20-11-2012, 08:17 AM
Makan favorite dikala aro mogok makan nih :thumbs up

Sharkoholic
20-11-2012, 10:32 AM
mmmm lezat dan empuk haha

cross back
20-11-2012, 11:36 AM
mantap banget nih.....

yudih
21-11-2012, 01:14 AM
Bagaimana cara peliharanya supaya lekas kembang biak (makanan, lingkungan yg cocok, dll)? Apa cukup mudah bagi pemula?

Jondanbob
21-11-2012, 03:16 AM
Kirim luar kota bisa gak nih Bro ? Kayaknya mau coba nih

mrizqi66
21-11-2012, 07:42 AM
Iya Bro, kalo kirim ke Palembang mati ga ya?

Hidayat
21-11-2012, 09:13 AM
Dear all :
Pemeliharaannya mudah sekali, saya aja baru pertama beli sudah bisa dapat hasil beberapa ekor anak. dan sudah 2 x menghasilkan anak dari sejak beli bulan Juli lalu. Buat yang penasaran bisa dibuka di blog terlampir http://kecoamadagaskar.blogspot.com/ (banyak penjelasannya disitu)

Untuk pengiriman sementara hanya melayani masih di area pulau jawa, mohon maaf untuk untuk yang diluar jawa ya (mr mrizqi66)

Silahkan sms aja kalo yang minat

Terimakasih

Hidayat
22-11-2012, 08:00 AM
Dear Mr. Mrizqi, minat berapa pasang ya gan...saya lagi tanya2 ke kurirnya, mudah2an bisa kirim2 ke luar jawa

Terimakasih

Hidayat
22-11-2012, 10:48 AM
Update status saja agan2...

1 pasang kecoak berhasil mendarat di klaten
4 pasang kecoak sudah terkirim ke Jakarta Barat

Terimakasih atas pembeliannya

Siapa lagi yang minat silahkan sms atau PM..

Hidayat
24-11-2012, 07:47 AM
Update hari ini..

4 pasang kecoa sudah mendarat di Jakarta Barat dengan aman...
10 pasang kecoa sudah terkirim ke Cirebon, mudah2an aman dan selamat

Yang minat silahkan PM atau SMS ke 08159800161, yang sekedar tanya2 juga silahkan...

rxkingz73
26-11-2012, 07:52 AM
Mantap, laris manis bro

Hidayat
26-11-2012, 10:04 AM
Dear rxking,

Aminnn...Terimakasih...

Yang minat silahkan PM atau SMS ke 08159800161, yang sekedar tanya2 juga silahkan...

Salam...

Hidayat
27-11-2012, 08:02 AM
Selamat Pagi semuanya...

Update pagi ini, 10 pasang kecoak mendarat mulus di Cirebon

Yang minat silahkan PM atau SMS ke 08159800161, yang sekedar tanya2 juga silahkan...

Salam...

sikecil
27-11-2012, 08:39 AM
pak kecoa saya mati satu :( gak tau apa penyebabnya. tapi bukan kesalahan penjual ini mati setelah 4 hari sampe di rumah saya. bisa dijelaskan pemeliharaanya ga ya

Hidayat
27-11-2012, 09:09 AM
Dear Mr. Sikecil, kontak by sms aja ya karena saya jarang online. Mngkin makanan atau air nya yang kurang. Karena selama makanan dan air yang tersedia, kecoa sehat-sehat aja..

hendra324
27-11-2012, 09:12 PM
merinding juga lihat bodinya

Hidayat
29-11-2012, 01:23 PM
Dear Hendra,
Jangan dilihat dari body nya gan.. Kecoak ini jinak lho...

Buat Agan2 yang minat silahkan PM atau SMS ke 08159800161, yang sekedar tanya2 juga silahkan...

Salam...

Hidayat
03-12-2012, 09:41 AM
Selamat Pagi semua Agan-Agan dan Master-Master ACI...Pagi hari yang cerah ini semoga tetap semangat...

Update Kecoa Madagaskar... Yang minat silahkan PM atau SMS ke 08159800161, yang sekedar tanya2 juga silahkan...


Terimakasih

dianpratama_erl
03-12-2012, 10:03 AM
sukses bro, happy selling

Andi Suwandi
04-12-2012, 05:25 PM
minat nih bro..
cijantungnya mana yaak ?

Hidayat
05-12-2012, 08:42 AM
di Kp Asem, jembatan buah gan. sms aja ke 08159800161

Andi Suwandi
06-12-2012, 01:04 PM
OK BRO
thanks. sabtu semoga bisa mampir

Hidayat
06-12-2012, 02:33 PM
Dear Mr Andi, silahkan mampir tapi tolong sms atau kontak dulu ya. Karena saya sabtu dan minggu sedang ada acara . Hp saya 08159800161

Terimakasih

Hidayat
07-12-2012, 08:34 AM
Selamat Pagi Om2 dan Agan2 Member ACI...

Yang butuh makanan lezat untuk arwananya silahkan... Kecoak Madagaskar, ada juga ukuran kira-kira 2 cm 5rbuan aja... Silahkan kontak atau sms 08159800161
3022030219
Terimakasih

Hidayat
11-12-2012, 01:27 PM
Selamat Siang Om2 dan Agan2 Member ACI...

Yang butuh makanan lezat untuk arwananya silahkan... Kecoak Madagaskar, ada juga ukuran kira-kira 2 cm seharga 5 rbuan aja... Silahkan kontak atau sms 08159800161
http://www.aroclubindonesia.com/forum/attachment.php?attachmentid=30220&d=1354844052&thumb=1 (http://www.aroclubindonesia.com/forum/attachment.php?attachmentid=30220&d=1354844052)http://www.aroclubindonesia.com/forum/attachment.php?attachmentid=30219&d=1354844051&thumb=1 (http://www.aroclubindonesia.com/forum/attachment.php?attachmentid=30219&d=1354844051)
Terimakasih

Hidayat
11-12-2012, 01:37 PM
Selamat Siang Rekan2 dan Om2 Member ACI...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

Hidayat
17-12-2012, 01:04 PM
Selamat Siang Rekan2 dan Om2 Member ACI...

Update siang ini, 2 pasang dan 10 ekor anakan sudah mendarat di Jati Asih...
Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

http://www.aroclubindonesia.com/forum/attachment.php?attachmentid=30220&d=1354844052

Hidayat
17-12-2012, 01:05 PM
Selamat Siang Rekan2 dan Om2 Member ACI...

Update siang... 2 pasang kecoak dan 10 ekor anakan, sudah mendarat di Jati Asih..

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

anton_ft
17-12-2012, 01:25 PM
laris manis broo

Hidayat
26-12-2012, 12:10 PM
Selamat Siang Rekan2 dan Om2 Member ACI...

Selamat Libur Tahun Baru bagi yang liburan...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

Hidayat
27-12-2012, 11:54 AM
Selamat siang agan2 dan member ACI semua...

Update siang ini, 2 pasang kecoak madagaskar sudah terkirim ke Joga. Mudah2an sampai dengan aman dan selamat...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

Hidayat
29-12-2012, 09:47 AM
Selamat siang agan2 dan selamat libur panjang semua...

Update pagi ini, pesanan ke Jogja dan Depok sudah sampai dengan aman dan selamat kemarin siang...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 10 rb.

Terimakasih

super99
29-12-2012, 02:56 PM
Kalo aro makan kecoa madagaskar jd sumo ntar ya?

Hidayat
02-01-2013, 12:40 PM
Bisa aja gan kalo tiap hari dikasih...

Selamat Tahun Baru 2013 buat agan2 dan member ACI..

Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun lalu, sukses dan sehat selalu...amin...

Salam

sikecil
02-01-2013, 01:18 PM
maaf pak hidayat kecoa saya udah 1 bulan gak beranak apa2

donss
02-01-2013, 01:35 PM
bro,maaf sebelumnya..kalo untuk kondisi adult,apakah cocok untuk makan aro?karena setau saya madagascar adult itu keras bro...

Hidayat
05-01-2013, 07:54 AM
Selamat pagi semuanya...
@ mr sikecil, bagaimana dengan kondisi tempat di simpan dimana kah...dan dilihat perut cewe nya apa udah keliatan gendut..
@ mr donss, untuk makan aro bisa ada yg dewasa tapi memang agak keras tapi aro tetap kuat mkn nya. Kalo saya pernah coba, bagian dkt kepala yg keras saya copot. Tapi kalo mo mudah kasih aja kecoak yang masih anakan.

Kelot007
06-01-2013, 09:15 PM
beda kecoa lokal dan madagaskar apa om ??

Hidayat
08-01-2013, 11:59 AM
Dear Om Kelot,
Bedanya :
Kecoa Biasa : bersayap, bau dan kecil
Kecoa Madagaskar : tidak bersayap, tidak bau dan besar bodynya hampir 2x lipat dari kecoa biasa


Salam,
Dayat

Hidayat
15-01-2013, 07:58 AM
Selamat Pagi Agan2 & Om2 Member ACI,

Update pagi ini, 3 ek kecoak dewasa terkirim ke Cikarang dan 4 pasang COD Cijantung.

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yang minat makanan lezat untuk arowana dan peliharaan lainnya.
Sedia kecoak Madagaskar berbagai ukuran dari 2 cm s/d 5 cm dan harga yang bervariasi mulai dari 5 rb s/d 15 rb (khusus cewek dewasa 15 rb).

Terimakasih

saping88
15-01-2013, 09:19 AM
Wah...makanan lezat buat aro nih

Laris manis boss

Hidayat
19-01-2013, 08:27 AM
Terimakasih bro saping88...

Ayo siapa lagi yang minat, makanan lezat untuk Aro nya..apalagi yang mogok makan...sedia bermacam ukuran dari 2 cm s/d 5 cm, harga bervariasi dari 5-10rb. Khusus dewasa (yang siap kawin) harga 25 rb sepasang. Silahkan PM atau kontak/sms ke 08159800161. Bisa kirim via kurir dan bisa COD sekitar Cijantung-Pasar Rebo.

saping88
19-01-2013, 11:28 AM
Ternaknya gampang gk bro?
Pake apa aja?

Hidayat
23-01-2013, 12:50 PM
Sebenarnya gampang gan...yg penting rajin kasih makan dan minumnya ga..sama kondisi tempat yang selalu kering. Untuk tempat saya pake box container plastik yang besar, terus dikasih lubang2 kecil untuk udara masuk.


Silahkan yang minat hub. 08159800161 atau PM. COD Cijantung Pasar Rebo

Nicholas Kurniawan
24-01-2013, 07:27 AM
sukses ya jualannya, cepet laku.. =)

Hidayat
25-01-2013, 10:57 AM
Mr Nicholas, aminn...terimakasih.

Hidayat
30-01-2013, 12:23 PM
Selamat siang agan-agan...

Update siang ini, kiriman ke Surabaya akhirnya sampe juga setelah 1 minggu diperjalanan..

Ayo siapa lagi yang minat beli kecoak Madagaskar, makanan lezat untuk arowana, kalajengking, tarantula, ular dan binatang pemakan serangga lainnya. Ada ukuran anakan dan dewasa, harga mulai 5-10 rb


Salah...

Hidayat
02-02-2013, 11:33 AM
Selamat Siang Om2 dan Agan member ACI,

Update siang ini... Pengiriman Tangerang dan Surabaya sudah mendarat dengan aman dan sehat2 semua. Siapa lagi yang minat.. Makanan lezat untuk Arwana, Ular, Tarantula, Kalajengking, Gecko dan peliharaan pemakan serangga lainnya..

Sedia kecoak Madagaskar dari uk. 3-5 cm, anakan dan indukan. Harga 5-10rb per ekor. Silahkan kontak atau sms ke 08159800161. Yang mau tanya2 aja silahkan...

Happy Weekend...

Hidayat
06-02-2013, 08:06 AM
Selamat Pagi..

Nyontek dari blog tetangga http://kecoamadagaskar.blogspot.com/
Kecoa madagaskar










Kecoa madagaskar yang punya ukuran besar, tidak punya sayap, ga berbau, dan berdesis dapat dijajadikan (pet) atau hewan peliharaan dan bisa juga sebagai pakan untuk beberapa hewan peliharaan seperti reptil, tarantula, pakan ikan dll. kecoa madagaskar ini berprotein 3 kali lebih tinggi dari jangkrik lho.. cocok tuh buat pakanan hewan kesayangan anda.

Selain buat pakannan reptil, Kecoa Madagaskar juga sudah menjadi pet atau hewan peliharaan yang cukup digemari di belahan dunia ini, bahkan di negara salnya Amerika, memelihara kecoa madagaskar ini perlu ada surat ijin dari departemen tertentu.
Kecoa ini selain unik, menarik dan exsotis perawatannya juga sangatlah mudah.. makanannya bisa apasaja, misal, sejenis sayuran, atau pakanan pur buat pakan burung.

Karena kecoa madagascar ini dapat hidup lebih lama 2 sampai 3 tahun, tidak mudah mati seperti jangkrik bakan bisa lebih dari itu, itupun kalau perawatannya baik tentunya hehehe,,
makanya dari itu kecoa ini banyak orang yang tertarik untuk memeliharanya. ya selain unik dan lain dari yang lain untuk dijadikan hewan peliharaan.
kecoa madagaskar ini sekali beranak bisa menghasilkan seitar 20-60 ekor nymph (anakan kecoa).

Di jaman yang serba aneh kini, kalau piara hewan seperti kucing, anjing, ikan dan yg udah biasa dipelihara itu sudah lumrah dan tidak aneh lagi tentunya. makanya sekarang waktunya piara hewan yang aneh, yg lain dari yang lain.
Ada yang tertarik???

Hidayat
15-02-2013, 10:30 AM
Pagi Agan Member ACI....

Update pagi ini... 20ek cewek dewasa plus 5 ek cowok dewasa sudah di angkut ke Ciputat dan 2 pasang terkirim ke palmerah...

Terimakasih banyak buat member ACI yang sudah beli...semoga ternaknya berhasil...

Ayoooo... siapa lagi yang minat, makanan lezat buat arowana... karena kandungan protein nya yang tinggi..

Salam...

Wendra2000
15-02-2013, 06:07 PM
Pagi Agan Member ACI....

Update pagi ini... 20ek cewek dewasa plus 5 ek cowok dewasa sudah di angkut ke Ciputat dan 2 pasang terkirim ke palmerah...

Terimakasih banyak buat member ACI yang sudah beli...semoga ternaknya berhasil...

Ayoooo... siapa lagi yang minat, makanan lezat buat arowana... karena kandungan protein nya yang tinggi..

Salam...

Sy yg dipalmerah broo... Tks yak dah dibonusin hehehe

Wendra2000
15-02-2013, 06:07 PM
Ups dopost maaf...

Hidayat
16-02-2013, 11:55 AM
to Mr. Wendra, thanks ya.. semoga sukses selalu ya.. amin.. Khusus untuk member ACI memang saya kasih bonus lebih gan..

Hidayat
20-02-2013, 02:39 PM
Selamat Sore Agan2 dan Member ACI,

Update lagi nih mengenai Kecoa Madagaskar, di ambil dari blog tetangga http://kecoamadagaskar.blogspot.com/

Judul : Kecoa Madagaskar desis yang memikat.

Kecoa Madagaskar merupakan salah satu kecoa terbesar yang ada di bumi ini. Kecoa yang bisa mencapai panjang tubuh hingga 8 sentimeter berwarna hitam dan coklat. Tidak seperti kecoa yang sering kita temui, kecoa ini memiliki keunikan tersendiri sehingga memikat orang untuk menjadikannya hewan kesayangan atau peliharaan. Keunikan yang dimilikinya adalah dapat mengeluarkan bunyi atau desisan saat tubuhnya ditekan.


http://3.bp.blogspot.com/-hYE1PtZG3HI/T1Dw-FOwwcI/AAAAAAAABQ4/Czff2r3eW2s/s1600/kecoa+madagaskar.jpg (http://3.bp.blogspot.com/-hYE1PtZG3HI/T1Dw-FOwwcI/AAAAAAAABQ4/Czff2r3eW2s/s1600/kecoa+madagaskar.jpg)Hissing Cockroach atau kecoa berdesis, demikian kecoa ini dikenal dikalangan pencintanya. Selain memiliki Exoskeleton yang keras sebagai pelindung diri, desis nyaring yang dihasilkan ternyata salah satu senjata andalan yang digunakannya untuk mengejutkan pemangsa/predator.


Sebagai makhluk pra-sejarah yang tidak banyak bermutasi bentuk, kecoa ini berasal dari Hutan Madagaskar yang terletak di sebelah timur Afrika. Selama berada di habitat asalnya, kecoa Madagaskar memperoleh makan dari daun-daun yang jatuh ke tanah untuk bertahan hidup.

Secara tidak langsung kotoran yang dikeluarkan kecoa ini memberikan dampak pada kesuburan hutan.
Temperatur hutan Madagaskar yang tidak menentu membuat kecoa ini dapat bertahan dalam kondisi suhu atau temperatur apapun. Namun, saat musim kawin, suhu sebesar 85 derajat Fahrenheit suhu paling tepat diberikan di lingkungannya. Ketahanannya untuk hidup dalam kondisi apapun membuat kecoa ini semakin digemari sebagai hewan kesayangan.

Memelihara hewan ini tidak sulit ataupun merepotkan. Gerakan yang lebih lambat dari kecoa yang sering kita temui di rumah membuat kita tidak kerepotan dalam menangganinya. Handling sangat mudah dilakukan, selama mereka tidak merasa terancam, mereka tidak akan berusaha kabur atau lari jika dipegang ditelapak tangan kita.

Kenyamanan kandang perlu kita jaga. Bahkan kita dapat mendesain tempat tinggalnya mirip seperti habitat aslinya di hutan. Berbagai macam media atau substrat dapat digunakan sebagai tempat tinggalnya. Namun, tetarium yang diisi oleh pasir atau serbuk kayu adalah yang terbaik. Kita bisa tambahkan sepotong kayu ke dalam kandang sebagai tempat persembunyiannya.

Kecoa yang paling tahan terhadap radiasi ini tidak bersayap. Hal ini jangan membuat anda lengah. Walaupun dia tidak bisa terbang, namun kecoa ini dapat merayap keluar kandang. Untuk itu, sebaiknya anda menyiapkan sebuah ram kawat pada bagian atas tetarium sebagai penutup kandang. Anda juga bisa mengolesi seluruh sisi tetarium bagian atas dengan cairan lilin. Cairan lilin ini berfungsi sebagai pelicin sehingga kecoa tidak bisa dengan mudah merayap ke atas tetarium.

Untuk makanannya, kecoa Madagaskar bisa diberikan makanan kucing (cat food) atau anjing (dog food). Bahkan untuk variasi supaya kecoa Madagaskar anda tidak bosan berikan makanan berupa sayur dan buah-buahan seperti wortel, selada dan melon.

Sebagai hewan kesayangan, kecoa Madagaskar mempunyai daya tarik lain, yaitu tidak berbau seperti kecoa yang sering kita temui di lingkungan kotor. Keunggulan ini membuat kita semakin senang bermain dengannya.
Sayangnya, di Indonesia, untuk dijadikan hewan kesayangan, kecoa ini masih sulit di dapatkan. Harganya pun tidak murah. Di Amerika saja, sebagai hewan kesayangan, kecoa ini di hargai dengan harga yang mahal, sekitar 20 dolar Amerika.

Rata-rata kecoa Madagaskar bisa bertahan hidup hingga usia 2-3 tahun. Untuk membedakan antara jantan dengan betina sangat mudah. Anda tinggal melihatnya dari ukuran tubuhnya. Pejantan memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari betina. Selain itu, pejantan juga memiliki tanduk kecil di dekat kepalanya. Jika diperhatikan lebih seksama, antena yang dimiliki pejantan terdapat rambut-rambut kecil.

Hewan bernama latin Gromphadorhina portentosa inijuga berprospek sebagai pakan binatang lain seperti ikan-ikan berwarna, reptil dan tarantula. Sekitar 60% protein tinggi terkandung dalam tubuhnya yang besar.
Jika Anda menginginkan warna pada ikan atau reptil yang anda miliki lebih atraktif, jangan ragu mencoba memberikan kecoa ini sebagai pakannya. Apalagi sebagai pakan, kecoa ini tidak pelu dilakukan perlakuan tambahan. Anda tinggal memberikan langsung ke ikan atau reptil anda. (*berbagai sumber)


Ada yang berminat...

Terimakasih

Hidayat
27-02-2013, 08:06 AM
Selamat Pagi Agan2 Semua...

Ayooo....siapa lagi yang minat berminat beli kecoa madagaskar... khusus bagi member ACI ada bonus khusus nih kalo beli...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161

Silahkan juga ditunggu testi nya yang pernah beli, bagaimana perkembangan kecoa nya

Terimakasih

Hidayat
02-03-2013, 07:34 AM
Selamat Pagi Agan2 Semua...
Ayooo....siapa lagi yang minat berminat beli kecoa madagaskar... khusus bagi member ACI ada bonus khusus nih kalo beli...

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161

Silahkan juga ditunggu testi nya yang pernah beli, bagaimana perkembangan kecoa nya

Happy Weekend...

Hidayat
06-03-2013, 08:40 AM
Pagi Semua Agan2 Member ACI,

Bagi yang masih minat beli makanan lezat dan berprotein untuk Aro nya silahkan...
Masih sedia banyak stock dan berbagai ukuran, dari anakan sampai dewasa yang siap untuk di ternak..
Untuk ACI member ada bonus khusus, tinggal sebut nickname ato no membernya

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161, yg sekedar tanya2 juga silahkan...

Terimakasih

Hidayat
16-03-2013, 08:48 AM
Selamat Pagi dan selamat weekend semua...

Pagi ini lagi update2 pembeli mengenai kecoaknya..ada yang sudah berhasil dapat anakan dan rencana borong 2 box plastik besar isi 10 pasang indukan kecoak lagi..

Ditunggu sharenya yang sudah berhasil ternak kecoaknya..kalo yang belom juga silahkan, siapa tau bisa saya bantu..

Terimakasih

Hidayat
23-03-2013, 12:34 PM
Selamat Siang Agan2,
Update dagangan hari ini...15ek anakan kecoak mendarat ke Depok..sekarang sedang siapin pesanan untuk di ambil, 2 box container plastik isi setiap box 10 pasang...

Berminat beli atau sekedar tanya2..silahkan kontak ke 08159800161 atau 02144728132

Happy weekend semuanya...

12nama12
23-03-2013, 12:41 PM
Bantu up
Hehehehehehehe

Hidayat
23-03-2013, 07:47 PM
Bantu up
Hehehehehehehe

Thanks gan.. Update sore.. 2 box container plastik di angkut ke ciputat
Masing2 isi 13 pasang

Hidayat
24-03-2013, 09:27 PM
Selamat malam agan2 member ACI..
Khusus buat member ACI saya sediakan paket berisi 20ek kecoak jantan dewasa seharga 60rb.
Yang minat silahkan hub saya di 08159800161

Hidayat
24-03-2013, 09:27 PM
Selamat malam agan2 member ACI..
Khusus buat member ACI saya sediakan paket berisi 20ek kecoak jantan dewasa seharga 60rb.
Yang minat silahkan hub saya di 08159800161

Hidayat
06-04-2013, 09:15 AM
Selamat Pagi semua...
Update dagangan...

Paket ke kelapa gading sudah terkirim...n ke ciledug sudah mendarat...

Yang minat paketan 20ek kecoak dewasa kira2 uk 3cm silahkan...
Juga banyak anakan 1 cm... indukan yg buat ternak juga ada..

Silahkan kontak atau sms ke 08159800161

Happy Weekend...

super99
06-04-2013, 12:56 PM
Bantu sundul bro, biar pada laku hehehe

kent1985
06-04-2013, 01:09 PM
ada size yang paling kecilnya uk brp yah bro

Hidayat
06-04-2013, 05:06 PM
ada size yang paling kecilnya uk brp yah bro

Min uk 1cm bro..

Hidayat
08-04-2013, 08:08 AM
Selamat Pagi semuanya...

Silahkan yang minat makanan lezat arowana


Terimakasih

sikecil
08-04-2013, 08:22 AM
happy selling bro

Hidayat
08-04-2013, 08:33 AM
happy selling bro

Terimakasih bro...selamat pagi bro...

Hidayat
10-04-2013, 01:23 PM
Sundul lagi...up..up...

Hidayat
18-04-2013, 12:40 PM
Up...up....

Akhirnya.. pegiriman 10ek indukan, 30 anakan sampai dengan selamat di Bitung
Terimakasih atas agan yang sudah beli...

Hidayat
22-04-2013, 02:15 PM
selamat siang semuanya...

Sundul dikit ahh...

yousee
22-04-2013, 04:32 PM
penasaran juga sama kecoak madagascar ini, pernah liat di fear factor doank...

super99
23-04-2013, 04:43 PM
iya katanya protein to shell rationya jauh lebih tinggi dr pada jangkrik nich

Hidayat
23-04-2013, 07:07 PM
penasaran juga sama kecoak madagascar ini, pernah liat di fear factor doank...
Nti kalo mampir lagi saya suguhin deh gan biar ga penasaran...wkkkkk


iya katanya protein to shell rationya jauh lebih tinggi dr pada jangkrik nich
Yup benar gan lebih tinggi dari jangkrik..ga gampang mati kalo di simpan..ga kyk jangkring yg gmpang mati..jd promosi nih..hehehe

Hidayat
23-04-2013, 07:07 PM
penasaran juga sama kecoak madagascar ini, pernah liat di fear factor doank...
Nti kalo mampir lagi saya suguhin deh gan biar ga penasaran...wkkkkk


iya katanya protein to shell rationya jauh lebih tinggi dr pada jangkrik nich
Yup benar gan lebih tinggi dari jangkrik..ga gampang mati kalo di simpan..ga kyk jangkring yg gmpang mati..jd promosi nih..hehehe

Hidayat
25-04-2013, 10:12 AM
Selamat siang semuanya...up..up..up..

Hidayat
26-04-2013, 07:44 PM
Sundul dulu ah..up..up..up..

yousee
27-04-2013, 07:09 AM
sundul juga...up up. Koq waktu gw ke rumah gak liat kecoak ya Gan..

Hidayat
29-04-2013, 11:29 AM
sundul juga...up up. Koq waktu gw ke rumah gak liat kecoak ya Gan..

Makasih bro..nti kalo mampir disuguhin deh...wkkkkkk

Hidayat
06-05-2013, 03:00 PM
Uppp...up...up...ahhh....biar aro nya pada sehat...

Hidayat
09-05-2013, 11:11 AM
Pagi semua...

Update dulu ahhh... lagi menunggu kabar kiriman indukan ke Riau (OKU) semoga sampai dengan aman dan selamat...

Hidayat
10-05-2013, 03:56 PM
Selamat pagi semua..

Update dagangan lagi... kiriman paket indukan ke Riau sudah mendarat aman dan selamat...

Mo liatin foto2 resi sama packing nya juga ahhhh....siapa tau ada yg mau liat2 dan berminat..
32944

32943

Hidayat
30-05-2013, 10:24 AM
Siang semuanya...

Sundul dagangan lagi ahh...supaya ga basi...

Lagi coba belajar ternak kecoak dubia juga...ternyata ukurannya sebesar kecoak biasa, tapi tidak bau seperti kecoak madagaskar...semoga hasilnya memuaskan...

yousee
30-05-2013, 02:42 PM
Eits ada barang baru ya...yg di rmh udah ada anak2nya...tp kayanya anak2nya pada bisa keluar kandang deh....belum dibuatkan kandang yg rapet sih....

Hidayat
30-05-2013, 03:54 PM
Eits ada barang baru ya...yg di rmh udah ada anak2nya...tp kayanya anak2nya pada bisa keluar kandang deh....belum dibuatkan kandang yg rapet sih....

selamat bro..berarti cocok tuh dirumah...hati2 ya pada kabur ke kolong kasur nanti...

yousee
31-05-2013, 06:07 AM
Waduh....bisa dicemberutin ibunya anak2....

Hidayat
01-06-2013, 09:33 AM
Wkkkkkk....buatin tempat baru aja bro...pake box container plastik aja...

ronaldsyarif
18-06-2013, 02:03 PM
pak kalo saya ingin beli 1 cowok 5cewek brp aannn ??

Hidayat
18-06-2013, 05:03 PM
pak kalo saya ingin beli 1 cowok 5cewek brp aannn ??

Sudah sy pm ya bro..ato sms aja ya bro

Eddy iLo
19-06-2013, 11:36 PM
kecoak madagaskar ini bau ga si ? apa seperti kecoak pada umumny ? maklum saya orgny takut serangga terutama yg berbau ^^

min oziL
19-06-2013, 11:50 PM
Kecoak ginian ketahanan hidupnya bagaimana bos? Apa perlu kasi pakan? Perlu berapa lama indukan lahirkan anak cucu? Thx... Sukses jualannya bozz

Hidayat
20-06-2013, 01:26 PM
kecoak madagaskar ini bau ga si ? apa seperti kecoak pada umumny ? maklum saya orgny takut serangga terutama yg berbau ^^

Ga bau bro kecoanya dan ga bisa terbang juga...pokoke aman...beda bgt sama kecoak biasa


Kecoak ginian ketahanan hidupnya bagaimana bos? Apa perlu kasi pakan? Perlu berapa lama indukan lahirkan anak cucu? Thx... Sukses jualannya bozz

Kecoaknya kuat banget bro, yg penting ada makanan dan minumnya..bisa hidup kira2 sampe 2 thn..
Untuk pakan cukup dikasih pur ayam dan ga perlu perawatan khusus..
Dari usia kecil hingga melahirkan anak kira2 butuh 3-4 bulan bro...

Hidayat
29-06-2013, 10:30 AM
Update dulu ah...kiriman ke balikpapan, lampung dan soreang, sudah mendarat dengan aman dan selamat...silahkan yang berminat...

Hidayat
14-07-2013, 12:00 PM
Selamat siang..up up up dagangan dulu ahhh..

goes poll
20-08-2013, 09:39 AM
bantu sundul bro
Smoga laris manis..

BrianAbo
20-08-2013, 10:29 AM
Sundul dulu....biar Aro-nya naik punggung nya...

Hidayat
22-08-2013, 09:59 PM
bantu sundul bro
Smoga laris manis..

Makasih bro...


Sundul dulu....biar Aro-nya naik punggung nya...

Makasih bro...

yosef andreas
26-09-2013, 02:21 PM
Pak saya mau coba pesen 2 pasang dewasa siap kawin

Azmost
27-09-2013, 08:34 PM
sukses jualannya bro

Hidayat
30-09-2013, 07:20 AM
sukses jualannya bro

Makasih bro..sukses jg buat mas bro


Pak saya mau coba pesen 2 pasang dewasa siap kawin

Silahkan kontak ato sms aja bro 08159800161

techma
29-10-2013, 06:54 PM
itu berarti buat arwana at least ukuran 40 cm up ya?
gedhe bgt soalnya..

esteevan
31-10-2013, 10:14 AM
Bos Hidayat...kiriman sudah nyampe kemarin dpt bonus 1 pasang lagi (btw dibungkus rapet gitu kok ga mati ya,kuat bgt tuh kecoa)...
Kecoanya gede-gede trus kekar pula badannya, kasih makan ke aro nya gmn ya? harus di potong-potong dulu ya...

Tp gpp la ntar di ternak dulu biar anak2 nya bisa dikasih makan ke aro nya...

Anyway Thank you Boss...
Semoga laris manis...

techma
31-10-2013, 12:24 PM
Bos Hidayat...kiriman sudah nyampe kemarin dpt bonus 1 pasang lagi (btw dibungkus rapet gitu kok ga mati ya,kuat bgt tuh kecoa)...
Kecoanya gede-gede trus kekar pula badannya, kasih makan ke aro nya gmn ya? harus di potong-potong dulu ya...

Tp gpp la ntar di ternak dulu biar anak2 nya bisa dikasih makan ke aro nya...

Anyway Thank you Boss...
Semoga laris manis...
berapa mas?
kalau ternaknya mudah saya juga mau..

Hidayat
28-12-2013, 08:53 PM
Selamat malming buat rekan2 ACI...

Sudah lama ga up..up...up piaraan nih...

Buat bro techma, maaf br jwb... peliharanya mudah banget, cuma d kasih makan pur ayam aja sdh hidup...

Silahkan buat rekan2 ACI yang brminat ksh makanan lezat buat aro nya...sms atau wa ke 08159800161, bbm jg ada 74B5AB28

andrian27
29-12-2013, 10:35 PM
Menyimak... seru nih

e4gler4y
11-01-2014, 05:41 PM
Bro,
Kalau dipelihara di bak fiber bisa merayap keluar ngga?
Kalau tutupnya maksimal lubang brp mm ya? (Supaya anaknya ngga kabur)
Trms.

sandyred
12-01-2014, 02:08 PM
Bro apa kecoa bisa bikin 'panas' perut aro spt SW?tq.

Triadi
12-01-2014, 08:09 PM
bro, kalo mau pelihara di container plastik media-nya pasir atau tanah? bisa di share foto tempat pelihara-nya?

alexlie88
30-01-2014, 11:59 AM
Bro ideal untuk diternakin butuh berapa jantan dan betina dalam 1 wadah? Terus kalau dia sudah beranak langsung jd anak atau telor dulu? Sama kalau sudah jadi anak apa langsung bisa jalan2 gitu? hehehe...

Hidayat
03-02-2014, 01:43 PM
Bro,
Kalau dipelihara di bak fiber bisa merayap keluar ngga?
Kalau tutupnya maksimal lubang brp mm ya? (Supaya anaknya ngga kabur)
Trms.
Bisa bro..mknya d ksh tutup..unt mks lubngny bsa uk 2 mili...
"

Bro apa kecoa bisa bikin 'panas' perut aro spt SW?tq.
Selama ini aman2 sja bro, sy sering ksh makan aro sy, bs smp 10ek uk 1cman
I

bro, kalo mau pelihara di container plastik media-nya pasir atau tanah? bisa di share foto tempat pelihara-nya?
Ngga perlu d ksh media bro, yg pnting d ksh tmpat ngumpet


Bro ideal untuk diternakin butuh berapa jantan dan betina dalam 1 wadah? Terus kalau dia sudah beranak langsung jd anak atau telor dulu? Sama kalau sudah jadi anak apa langsung bisa jalan2 gitu? hehehe...
Sediain aja 3 atau 4 ek cwe dwasa dengan 1ek jntan. Kl sdh branak dia bs lngung

Hidayat
16-06-2014, 10:49 AM
Selamat siang rekan2 ACI semua...

Mo update dagangan lg nih...yang minat pelihara atau ternak kecoak madagaskar sy lg buka penawaran harga paketan murah...harga 10rb sepasang, min pembelian 50rb, blm termasuk ongkir..yg berminat silahkan sms atau wa ke 08159800161 pin bb 74B5AB28..terimakasih..

geolink
16-06-2014, 01:47 PM
bro.....klw 2 ekor jantan 8 betina siap kawin brp ya.? ngeliatnya jadi penasaran jg bos,. hehehehehe