PDA

View Full Version : masalah sungut



kalesa
01-02-2005, 11:36 PM
pakar aro sekalian,

apa yang menyebabkan sungut arwana tidak sama tegak, misal satu ke atas satu ke bawah

Hendri
02-02-2005, 05:50 AM
ketabrak kaca atau yang laennya

Defro
02-02-2005, 06:47 AM
Bekas putus....trus tumbuh lagi...... :rolleyes:

kalesa
02-02-2005, 07:27 AM
belum pernah putus, tiba-tiba aja begini

Defro
02-02-2005, 07:34 AM
Kena jamur?.... :rolleyes:

kalesa
02-02-2005, 07:35 AM
wah ga lah, takutnya ga bisa balik lagi

goldenfin
02-02-2005, 02:20 PM
Ada pendapat bahwa temperatur airnya kurang cocok buat si ikan. Ngga tau bener apa ngga...tapi mungkin bisa dicoba dgn heater agar lebih stabil.

fantasy_aquatic
02-02-2005, 05:04 PM
aernya ngga cocok kali....??
ato musim ujan
ato jangan2 itu aro jantan
lu kasih betinaan aja
ntar juga tegak lagi...
:D

kOkO
02-02-2005, 11:15 PM
tp kalo gak mau tegak juga di kasih aro betina mungkin malah kudu pake aro jantan kali ya...sapa tau malah tegak lho!!! :D

Defro
03-02-2005, 06:48 AM
aernya ngga cocok kali....??
ato musim ujan
ato jangan2 itu aro jantan
lu kasih betinaan aja
ntar juga tegak lagi...
:D

Kacau luh.....orang nanya serius malah di becandain....... :D :D :D

fantasy_aquatic
03-02-2005, 10:03 AM
Kacau luh.....orang nanya serius malah di becandain....... :D :D :D

yeh sapa tau bener lu teh.... :D
klo bener kan gw jadi penemu penyembuh kumis turun
:D

kalesa
03-02-2005, 02:46 PM
:D :D :D :D :D
uda baikan ga tau kenapa

donkza
03-02-2005, 09:03 PM
emang biasa kalau sungut turun naik,asal jangan jakun aja yang turun naik,hehe